Minggu, 10 Agustus 2014

sepuluh agustus

lumayan lama tak menulis di blog tercinta. hehe
seminggu terakhir disibukkan oleh kegiatan duniawi
status saya memang masih magang.
tapi untuk beginner journalist, sudah lumayan treat yang saya rasakan
liputan pertama yang benar benar sendiri tanpa didampingi fotografer (pak Madji tauk kemana)
masuk di sebuah lingkungan yang tidak pernah saya bayangkan. liputan pertama di hotel berbintang 5
mungkin pengalaman yang bagus
yah, mungkin pengalaman yang bagus. sangat bagus kalau saja tidak bertepatan dengan deadline revisi skripsi
sungguh, ini hidup tersibuk yang pernah saya jalani
bahkan ketika masih berorganisasi di kampus juga tidak sesibuk ini
susah juga membagi waktu yang tepat
di satu sisi revisi saya jangka waktunya cuman seminggu. sedangkan di sisi lain setiap hari ada saja topik berita yang harus saya tulis
ada saja orang yang harus saya wawancarai.
kulit saya memar memar biru. tanda berontak
hehe
tapi tak pernah saya hiraukan
kurang tidur? ya pasti
kurus? jelas
tapi entah kenapa saya merasa "Hidup"
saya melakukan ini bukan untuk mengejar duniawi, terlebih materi.
saya melakukan ini karena saya merasa "Hidup".
simple kan?
ini mungkin ya yang dinamakan CINTA

lakukan apapun yang kamu sukai.
jadilah seseorang yang kamu inginkan
karena hidup hanya satu kali


Tidak ada komentar:

Posting Komentar