Rabu, 27 Agustus 2014

BoeBoe part 2

Okeee sekarang gua mau cerita kelanjutan kisah hidup gua bareng si makhluk astral iis. Sebenernya sih gua meles nerusin ni cerita, tapi berhubung di part satu ada tuisan ‘to be continued’ terpaksa deh gua terusin ceritanya #eaaaa
·        
Naik becak gratis

gua udah bilang kannn kalau kita berdua itu kalau ngampus ‘j a l a n’ pake N dan pake kaki. Hahaha *alay*. Nah suatu tempo ya cuy *ikutin gaya iis waktu itu* kita berdua jalan pas siangbolong. Lupa dah cuy ada kuliah apaan. Pokoknya kita berdua jalan kaki di panasnya Madura, kerasnya udara, debu beterbangan, keringat bercucuran #pasti bauk dah kringet kita# -_- [lupakan lupakan]. Eh suddenly, ada becak menghampiri kita. Pertamanya sih gua ngira kalo iis tuu punya utang sama si tukang becak, makanya tu bapak tukang becak nyamperin kita. Eh ternyata bukan, hahaha gua mikir lagi, apa ini tukang becak yang pernah gua katain dulu yaaa *wondering* *day dreaming****

[Flashback]
Daripada kalian bingung, yuukk flashback. Hahahahahaha
Dulu gua pernah ngatain tukang becak -_- wkwkwkwk… ya bukannya apa2 sih ya. Macan gak bakalan gigit kalau gak diganggu. Tukang becak di Telang itu semuanya pembalap super, tapi buta rambu sama gak punya perasaan -_- *siap siap di demo tukang becak se-Telang*. Waktu gua enak enaknya jalan kaki menikmati danau buatan di tepi jalan [telang jalannya gak rata, yang ngaspal matanya siwer, jadi sering ada genangan air pas ujan]. Ehhhh ada becak ngebut dan hampir nyerempet gua.
Okelah gak jadi keserempet, tapii celana gua kegencret air -_-. Sontak jiwa laki laki gua keluar hahahahaha, lengan baju gua sisingkan, tangan gua udah mengacung, daannnnn saudara saudaraaa keluarlah kata kata mutiara dari bibir gua. “Janc*k”. dan kalian tahu ekspresi iis?? Dia malah ketawa, dan ujung2nya saya kena kultumnya -_-.
Yakkk gua diem aja diceramahin, tapi dalem ati gua ngedumel. Kok ada manusia sepasrah luu ya boee -_-. Pasrah bingitss brooo meskipun diinjek2. Tapi gua tau, pasrahnya dia bukan karena takut tapi karena gak mau ribut [#plakkk bedanya apaa???]. hahahahahaha. Ini salah satu sifat kita yang berbanding terbalik.

[Back to the future *kayak judul pilem*]
Nah tuuuu tukang becak ternyata juga bukan yang gua katain. Ternyata dia mau nawarin kita naik becaknya. Berhubung pak becak pake bahasa Madura, si gendut yang ngomong. Intinya dia bilang kalo kita gak mau naik becak, kita pengen jalan, kita kan suka banget jalan kaki *ironi*. Hahahahaha *bilang aja gak punya duit*

Eh si bapak bilang kalau naik becaknya gratis, soalnya dia mau sekalian pulang.hahahaha… kita berdua yang denger kata GRATIS, langsung nyengar nyengir dan naik ke atas becak. Wkwkwkwkwk, diatas becak, gua sama si iis gak berhenti ketawa, nyengar nyengir sendiri.
Makasiihhh bapak becak, aku masih inget wajahnya bapak loooo…. :D
·        
Imajinasi gila di kelas

Yang namanya kenangan itu ya brooo, kalo kalian bisa nikmatin tiap momen, seburuk apapun itu, pasti akan menjadi sebuah kenangan manis yang layak untuk diingat *aihhh aiihh*.
Kuliah dalem kelas mungki bagi sebagian orang membosankan, tapi nggak bagi gua dan si gendut satu ini. Kita di dalem kelas seriing pake banget membayangkan hal hal absurd. Yang liat awan trus bayangin makanan lah, bikin fb manual tulis tangan, sampe ngebayangin senior jadi gebetan. Hahahahaha
Critanya gini broo.. iis tu suka sama senior namanya….. (dot disebut gak nih?? hahaha) yaa mas anu lah. Wkwkkwkw

Nah kebetulan mas ini ada ngulang satu mata kuliah yang sekelas sama kita. Gua masih ingeett broo, iis tu kalo pas mau kuliah yang satu kelas sama mas ini, penampilannya bedaaaa sama hari biasanya. Hahahaha dia pake baju neciss, rapi, warna bisa ditebak kan? Yapp merah. Pokoknya parah nii makhluk satu, cuman pas hari itu doang keliatan cantik -_-. Cuman demi mas anu doang brooo.. hahahaha
 Trus trus pernah ada kejadian yang gua inget banget. Itu kalu gak salah pas kuis kalo gak ujian gitu. Kita datengnya telat, duduk paling belakang. Nah si iis tanpa sadar duduk di belakangnya mas anu. Hahahaha….. dia gak konsen ngerjain tuh kuis. *dasaaarrrrrr*

Keluar kelas, gua yang depresi gara2 gabisa ngerjain kuis ngedumel gak jelas. Dan lu tau respon apa yang dia bilang ke gua?
“Gilakk mall… tengkuknya putih banget.”  *gubraaakkkk*
Hahahahahahahahaa…. Boe boe parahhh
·        
Tukeran sepatu pas PKN

Ini cerita pas zaman gua masih kost di Shafa yang bu kostnya super duper macan (astofirrr orangnya uda gaada.. ampuunn miikkk). Kalau gua inget ini cerita, gua ketawa sendiri, hahahaha. Ngapain juga gua ngelakuin hal konyol ini.

Seperti biasa, iis jemput gua di kosan, kita kuliah bareng. Nah kebetulan si wati juga bareng kita. Ide gak waras pun mulai melintas di otak gua waktu si wati tantangin gua buat make flat shoes nya cewek. Gua bilang aja sekalian adu mental, gimana kalau kita tukeran sepatu sebelah sebelah. Peraturannya mulai dari berangkat sampe pulang gak boleh dilepas. Konyolnya mereka setuju.

Habislah kita jadi tontonan warga satu kampus yang melewati kita. Kuliah pun juga gitu, kita dengan pedenya duduk dibangku depan brooo.. pas depan dosen, haahahaha. Gua masih inget pak busro jelasin pelajaran gak konsen gara2 ngeliat tiga manuasia cantik nan eksotis di depannya.
Sampe pas pulang pak busro titip salam buat kita. Hahahahaha. Kita dijuluki Charlie angels -_- gapapa deh, asal gua jadi drew Barrymore nya. wkwkwkwkwkwk
·        
Style

Di part satu kan udah gua bilang yaaa.. ni mahluk satu stylenya anehh.. celana Army brooo -_-
Semester tigaanlah, gua pengeruhin ni anak buat make celana jeans, hahahaha. Dan endingnya dia pake juga :D. boeee kamu seksi kalo pake celana jeans, BCL kalah boee… afgan kalo liat kamu juga kelepek2, apalagi mas anuuu, dia pasti langsung nikahin kamu.. hahahahaha.
Dan saudara2 celana jeans itu hanya nangkring di boeboe cuman 1 tahunan. Dan tau apaa??? Semester 5 dia jadi muslimah sejati *prok prok prok prok*. Byuhhhh…. Dia pake jubah, rok, kerudung lebar. Dia berubah karena mengalami sebuah tragedy. *gua gak mau cerita weeekkkk*. Tapi apapun bentukmu 
boe, I lope yuu full dah :D.
·        
Jadi fotografer amatir

Nasib punya tangan panjang itu ada enaknya juga ada gak enaknya. Enaknya yaa kalo buat ngejahilin orang, ngupil itu leluasa. Gak enaknya, tangan gua selalu berubah menjadi tongsis hidup -_-. Dimana2 kalo kita bertiga foto (gua, unyil, boeboe) selaluuu gua yang pegang kamera -_-. Mereka berdua tuh kagak pernah mau. Alasannya gabisa moto lah apa lah eek lah, hahahahaha.
Mereka selalu pengan jadi obyek foto, dan luu tau siapa yang jadi tukang fotonya?? Gua mennn, guaa… kalo kalian ga percaya, liat aja album2 foto kita. Kebanyakan foto mereka berdua, foto gua yang berdua sama mereka jarang gilaakkkk… kalopun foto betiga, posisi gua selalu ada ditengah *soalnya pegang kamera*

Mereka kalo udah bilang gini “ayuk lah lemm, kamu kan kreatif, ngambil fotonya juga bagus. Bla bla bla” ujungnya pasti minta difotoin. Padahal gua gabisa ngefoto. Yah anggep aja gini, kalau mereka foto bareng gua, pasti mereka takut kalah cantik. Hahahahaha gak boleh protessssss..
·         
Ikut tari lontar

Tari lontar, hahahahaha. Konyol, gua yang kaku kayak tiang belajar nari mennn.. demi pengen ikut festival di pamekasan. J ceritanya iis dan gua sok sok an ikut UKM seni. Padahal kita gaada jiwa seni sama sekali. Hahahaha. Kita aliran ‘abstrak yang menuju kesesatan’ hahahaa..
Misi gua sebenarnya bukan pengen belajar narinya, tapii pengen jalan jalan ke pamekasan. *aji mumpung* hahahaha.. alhasil gua terpaksa belajar nari sambil nyanyi bahasa Madura yang gua gak tau artinya apaan. Yah, gua kayak baca mantra gitu deh ahahahaha… tapi si iis dengan baik hatinya mau menerjemahkan arti lagu yang yaaahhhh lumayan bagus lah ternyata artinya.

Tau gak kalian, gua kira gua bakal mempermalukan diri waktu nari ehhh ternyata ada yang lebih parah, hahahaha. Si gendut kaku banget waktu nari, wkwkwkwk mungkin karena glambir glambir lemaknya yang mendayu dayu diantara lipatan perutnya kali yaaaa.. hahahaha

Pissss boeeee… tapi akhirnya, gua meluncur juga ke pamekasan. Nari di arek lancor bersama ratusan peserta lainnya. Setelah itu, nginep di rumahnya iis dan kalian tau apaa… disana ada sawahhhhh… :D hahahahahaha
·         
Makan disawah

Hehehehe… ini momen yang mungkin gak bakal bisa keulang dalam hidup gua kecuali gua besok punya villa di desa atau pegunungan. Makan disawah merupakan ritual yang sacral bagi kita bertiga.
Sebelum ke sawah, kita bertiga masak makanan yang sederhana lah. [jangan bayangin makanan enak kalau gua yang masak] mie goring, telur, nasi, cabe [metik pohonnya mbak sunar -_-]. Trus kita bertiga ke sawah, makan disana, ketawa bareng, foto, curhat. Huaaaa gua kengen masa ini.
Kapan lagi gua bisa ngerasain momen kaya gini? Bagi gua, momen ini adalah salah satu momen yag paling berharga. Entah bagi mereka hehehehe. Sampai kapanpun, bagi gua sawah adalah surga dunia.
·         
Pohon beringin

Kalo kalian ke Trunojoyo, kampus perHUTANi hahahaha… masuk gerbang, melewati pos satpam, bakal ad ataman kecil bertuliskan merk kampus gua. Nah di balik merk itu, ada sebuah pohon beringin yang besaaarrrr mungkin umurnya dah tua kali yaa… paling seumuran sama buyut gua yang sekarang lagi menyirami bunga di surga. Hahaha. Pohon beringin ini adalah basecamp kita bertiga. Kalo gaada kerjaan,kita duduk2 disini, online, ngerumpi. Bahkan gua tidur disini. Hahahahahaha

Gua gak pernah peduli, mau orang lewat nganggep gua gila kek. Terserah. Yang penting gua seneng. Hahahahaha. Udah jutaan cerita kita bertiga certain di bawah pohon beringin ini. Kadang air mata pun sempat meleleh. Kalo ni pohon idup paling dia bilang gini

“woy minggir woy, ngapain kalian bertiga duduk disini, salah pantatnya pada gede. Berat tau.. jangan duduk di akar gue.” Hahahahahaha
Sekali lagii, terimakasih pohon :D
·        
Numpang foto di belakang audit

Hahahaha, cerita ini bisa menjadi bukti kalau urat malu iis tuh bener2 udah putus
Waktu itu gua sama unyil nganterin si gendut bikin KTM. Nahlooo dasar gendut buta info, dia gak punya sft copy fotonya. Yahhhh udah jauh2 masak batal bikin KTM -_-. Terpaksa gua fotoin pake hape gua, waktu itu masih pake hape N73 :D

Tau gak dia foto dimana??? Dibawah blowernya AC yang outdor tuh . hahahaha gilak ni anak :v. lalu kita bingung. Mindah fotonya gimana??? Pada gak bawa lepi. Cardreader juga gak ada. Tau gak apa yang dilakuin si gendut???

Dia dengan pedenya ngedeketin mas2 yang lagi duduk2. Dia minta tolong sama mas2 itu. Yaampun boeeee malu kaleussss…. Untungnya si mas bantuin, kalo gak apa tak maluuu

Tapi endingnya KTM berhasil dibuat

Untuk yang satu ini, gua mau bilang. HIDUP URAT MALU YANG PUTUS
·        
Keras kepala tengkar kedua

Seumur umur gua berteman sama dia, dua kali doang kita bertengkar. Yang pertama ya pas betty itu. Yang kedua ini sumpah gak jelas penyebabnya. hahahaha

Waktu itu, gua sms nita. Intinya minta tolong, tapi bahasa sms gua kurang berkenan gitu [kata mereka berdua] dan gua gak nyadar. Nyadarnya yaa pas tiba2 si gendut sewot. Gua disewotin gak jelas?? Ya gua sewotin balik lah. Hahahahaha

Tapi endingnya dia minta maaf. Hahahaha gua bilang apa, dia gak bakalan betah marah2an sama gua. Secara gua kan temen yang paling keren dan kece se jagat raya. wkwkwkwkwkwk
·        
Tidur di trotoar

Inilah masa kelam kita bertiga dalam proses membuat skripsi -_-.
Waktu itu judul gua ditolak, begitupun judul si unyil dan si boe boe. Kita bertiga galauuu. Gua bela belain gak pulang. Tidur di asrama. Kita bertiga nangis di lapangan futsal. Hahahahahaha

Sumpah kayak putus cinta -_- hahahaha. Kegalauan berlanjut sampai malem. Kita bertiga kayak orang gila tidur di trotoar cakra, ketawa2, meso2, makan es krim, makan sari roti.

Gua kangen masa ini. Tapi bukan kangen galaunyaa.. :*

THE END



Hehehehehehe… boeee :D
Aku cuman mau bilang. Makasih banget buat semuanya. Makasih buat pengalamannya, petualangannya, ceritanya, jajannya, hehehe
Makasih buat tiap detik tawa, tiap menit bahagia, tiap jam untuk berkeluh kesah. Masih belum bisa kubalas boe.
Kamu makhluk paling unik yang pernah dikirimkan Tuhan untukku *biarin alay*
Mungkin nggak sepenuhnya Trunojoyo itu buruk, buktinya ada kamu dan nita
Buatku kalian berdua itu Teman, Sahabat, Dulur, Guru, Orang Tua, Body Guard, Kakak, Adik, Ustadzah [apa lagi yaa…]
Apapun yang terjadi nanti, dimanapun kita berada nanti, aku pengen kamu terus jadi dirimu sendiri. Perjuangkan apa yang kamu percayai, jadilah apa yang kamu mau boee.
Jangan pernah menyerah dengan semua kesulitan. Kamu bisa, karena kamu IIS J
Semoga apapun yang kamu inginkan dan citakan dapat kamu raih.
Percaya Pada Diri Sendiri. Jangan minder, jangan pernah katakan tidak bisa.
Kamu Bisa Karena Kamu IIS
Sukses Selalu

Happy 22nd Birthday my dear BoeBoe

Aku gabisa ngomong banyak :’) ntar mewekk
Love ya boe :*

Berjuang lebih keras untuk Maret Boe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar