Senin, 18 Agustus 2014

sembilan belas Agustus

ku tulis ini dengan acak kawan
aku tidak pernah mempunyai koordinasi yang baik dengan ingatanku
aku pun tak pernah mempunyai hubungan yang baik dengan perasaanku.
ah, bialah. janganlah kau teruskan membaca ini.
jika mulai terganggu, katakan padaku.

jahat nian hari hari sepi ini meninggalkanku dengan cepat
aku terus berpacu dengan waktu
dihadapkan dengan berbagai pilihan
mimpiku yang melelahkan
masa depanku yang tak pernah jelas seperti apa
atau tetap berdiri disini menikmati setiap mili kebosanan?
aku belum memutuskan
hei sang waktu. tak bisakah kau berhenti mengejarku?
biarkan aku melakukan yang aku mau.

kamis lalu, bekas luka baru bertengger di kakiku
tak bosan tubuh ini mencium aspal
beradu dengan dinginnya lapisan hitam kejam
hehe
semoga ini yang terakhir.

bayangan untuk menyerah datang lagi.
aku ingin berhenti
aku ingin berhenti
aku ingin berhenti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar