Kamis, 31 Juli 2014

hi penghuni agustus

penghuni agustus menyerukan, memanggi nama saya
mereka mencoba membelai saya, membuai saya dengan kata manisnya
gila, mereka merayu saya.
hehehe tenang, saya tipe setia
*setiap tikungan ada

pembarep (jawa) bulan agustus menyambut saya dengan sebuah hadiahh
taraaa
four leaf clover
tapi ini bukan leaf, lebih elit dikit lah. flower :)
bunga kamboja berkelopak empat.
beberapa orang berkata, kamboja adalah sekar yang horor. tumbuhnya di kuburan -_-
tapi bagi saya aromanya oke kok. dibandingin bau saya sih :v
bunga ini mempunyai lima mahkota
eh, tapi saya nemu yang empat :D
katanya sih yaaaa.. pembawa keberuntungan dan rizki
aammiiinnn lah :)
buat pembarep agustus, thanks bunganya.
saya simpan dengan penuh cinta.
saya tunggu hadiah berikutnyaaaaa

oiyaa, pembarep agustus juga kasih saya inspirasi,
daur ulang, built in storage, cat tembok, lampion
wahhh semuanya kereennnnn
saya suka saya suka

dia juga buka mata saya
heheheheheheheheheheheee
kalo masalah yang satu ini saya nyengir aja dee
soalnya saya ngaku kalau saya blo'on.
saya selalu salah menduga, mengira
saya terlalu baik atau terlalu bodoh?
entahlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar