Rabu, 25 Januari 2017

???

Sang Maha Cinta membukakan mata
membalut luka luka
menghapus derita
mengajakku beranjak dari mendung yang menyakitkan
menolongku dari dahaga yang mencekik kerongkongan
membopongku dengan kedua tangan
membawaku pada alam yang berbeda
alam yang selama ini aku amat sangat buta
disanalah aku ingin berada selamanya.

duh, Sang Maha Cinta
betapa perih luka yang kuderita
betapa dalam borok dalam jiwa
betapa aku nelangsa
kedua tanganku merusak peta peta
yang telah Kau berikan sebelumnya
hanya karena satu atau dua urusan dunia
aku menggadaikan diadem dari Sang Maha Cinta
dan menukarnya dengan apapun yang fana

tanganku mencoba meraihmuMu gemetar
Oh, betapa lambatnya aku tersadar
terbuai dalam buaian gambar gambar
hingga aku lupa kepada siapa sebenarnya aku harus bersandar

-soe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar