Rabu, 18 Februari 2015

ketika Boe yudisium

Welcome to the real world.
Yudisium.hehehe
Iyaaaa saya tau hari ini kamu yudisium (balesan buat smsmu)
Entah berapa ribu kata maaf yang sepatutnya saya ucapin ya Boe Jelek. Karena emang saya yakin jutaan atau bahkan ribuan kata maaf dari seorang Bolem gak bakal bisa gantiin kehadiran saya disana saat kamu pakai kostum aneh.
Well, saya mau cerita sedikit boe.
Hari ini tepat saat kamu yudisium, saya sebenarnya punya Escaping Plan. Tapii… ada saja halangan yang gak mungkin saya jelasin. Kalo kamu ngotot minta dijelasin siapin Paramex tiga strip ya. Hahahaha
Saya cuma mau bilang. Nikmatin apa yang sekarang jadi milik kamu. Nikmati yudisiumnya. Makan yang banyak yaaa.. soalnya dulu Nita sama saya agak jaim makan pas yudisium (kita takut lipstick kita luntur).
Sebenernya saya pengen kesana buat kasih kamu Magnum. Hahaha kita tidur di trotoar sambil makan sari roti (mulai ngelantur).  Tapi ya gitu. Salah sendiri yudisiumnya gak pas weekend. Kamu minta beliin Magnum sama panitia yudisiumnya aja. Hahahaha
Sumpaaahhhh saya kehabisan kata buat kamu boe. Yang pastiiiii
Congrats yaaaaaaa…. Akhirnya kamu bisa mecahin telormu sendiri. Akhirnya kamu bisa dan akhirnya three idiot bebas dari belenggu penjara bernama Tunojoyo.
Tapi akui saja nanti kamu bakal rindu dipenjara disana. soalnya kan dipenjara bareng orang se-cute saya dan se-jelek nita
hahahahahaha
eh, btw tadi pas acara kamu gak ngelakuin hal aneh kan
kayak keserimpet gaun, kentut keras, atau lipstickmu nempel ke gigi
gak kaannn? hahahaha
semoga gak
*bayangin*

Sekarang secara official kita bisa teriak.
GOODBYE TRUNOJOYOO. Three Idiot Bebaaaassssssss
Terimakasih atas ribuan kenangan yang menurut saya sesusah susahnya kita. Kita tetep bahagia
Hahahahahahaha

Miss you sooooo much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar