Jumat, 19 Desember 2014

busuk

sudah lama saya tidak menulis disini
rindu rasanya menulis dengan bebas
mengutarakan pendapat dengan bebas
kini saya terkunci dalam sebuah peti
ruang gerak saya dibatasi
tanpa ada teman, hanya lawan

kenapa saya selalu terjebak dalam konspirasi busuk dengan orang orang yang sangat busuk pula
saya tidak pernah takut menjadi kambing hitam
sudah biasa disalahkan dan akan tetap salah sampai kapanpun juga
tapi hal yang membuat saya sedikit agak tercengang dan kaget adalah saat saya menyadari
kawan saya sebenarnya adalah lawan saya
dia berpura pura manis di depan banyak orang
terkadang memperlakukan saya dengan baik
tapi ternyata memiliki lidah yang bercabang
bermuka dua
dia sama sekali tidak peduli pada orang lain, yang penting dirinya aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar